Back to Homepage

Survey Wilayah Bebas Korupsi / Zona Integritas

Berikut adalah Survey yang ditujukan untuk menilai, apakah Balai Labkes PAK sudah layak untuk masuk kategori Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)

Silakan diisi dengan data anda
Tanda * wajib diisi

Nama*
No HP (Terdaftar Whatsapp)*
E-Mail*
Produk Layanan* Patologi Klinik (Darah, urine, dll)
Kimia Kesehatan (Air, Udara, Makanan, dll)
Pengujian Alat Kesehatan

BLOK I KUALITAS PELAYANAN

Pada bagian ini kami akan meminta pendapat Bapak/ibu mengenai beberapa hal terkait kualitas pemberian pelayanan pada unit layanan ini. Berilah nilai Bintang antara 1-6 pada setiap pernyataan, dimana semakin banyak bintang menunjukkan bahwa Bapak/Ibu semakin setuju bahwa kualitas pelayanan pada unit layanan ini semakin baik.
>> Nilai 1: Sangat tidak memadai/ sesuai
>> Nilai 2 : tidak memadai/ sesuai
>> Nilai 3 : memadai/ sesuai
>> Nilai 4 : sangat memadai/ sesuai

Pertanyaan

    1. Informasi Pelayanan pada unit layanan ini tersedia melalui media elektronik maupun non elektronik *

Sangat Tidak Memadai/ Sesuai

Tidak Memadai/ Sesuai

Memadai/ Sesuai

Sangat Memadai/ Sesuai

    2. Persyaratan pelayanan yang diinformasikan sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan unit layanan ini *

Sangat Tidak Memadai/ Sesuai

Tidak Memadai/ Sesuai

Memadai/ Sesuai

Sangat Memadai/ Sesuai

    3. Prosedur/Alur pelayanan yang ditetapkan unit layanan ini mudah diikuti/dilakukan *

Sangat Tidak Memadai/ Sesuai

Tidak Memadai/ Sesuai

Memadai/ Sesuai

Sangat Memadai/ Sesuai

    4. Jangka waktu penyelesaian pelayanan yang diterima Bapak/Ibu sesuai dengan yang ditetapkan unit layanan ini *

Sangat Tidak Memadai/ Sesuai

Tidak Memadai/ Sesuai

Memadai/ Sesuai

Sangat Memadai/ Sesuai

    5. Tarif/Biaya pelayanan yang dibayarkan pada unit layanan ini sesuai dengan tarif/biaya yang ditetapkan *

Sangat Tidak Memadai/ Sesuai

Tidak Memadai/ Sesuai

Memadai/ Sesuai

Sangat Memadai/ Sesuai

    6. Sarana prasarana pendukung pelayanan/sistem pelayanan online yang disediakan unit layanan ini memberikan kenyamanan/mudah digunakan *

Sangat Tidak Memadai/ Sesuai

Tidak Memadai/ Sesuai

Memadai/ Sesuai

Sangat Memadai/ Sesuai

    7. Petugas pelayanan/sistem pelayanan online pada unit layanan ini merespon keperluan Bapak/Ibu dengan cepat *

Sangat Tidak Memadai/ Sesuai

Tidak Memadai/ Sesuai

Memadai/ Sesuai

Sangat Memadai/ Sesuai

    8. Layanan konsultasi dan pengaduan yang disediakan unit layanan ini mudah digunakan/diakses *

Sangat Tidak Memadai/ Sesuai

Tidak Memadai/ Sesuai

Memadai/ Sesuai

Sangat Memadai/ Sesuai

BLOK II PERILAKU PENYIMPANGAN PELAYANAN

Pada bagian ini kami akan meminta pendapat Bapak/ibu mengenai beberapa hal terkait perlaku petugas pelayanan yang menyimpang pada unit layanan ini. Berilah nilai Bintang antara 1-6 pada setiap pernyataan, dimana semakin banyak bintang menunjukkan bahwa Bapak/Ibu semakin setuju bahwa tidak terdapat penyimpangan pelayanan pada unit layanan ini.
>> Nilai 1 : sangat tidak setuju
>> Nilai 2 : tidak setuju
>> Nilai 3 : setuju
>> Nilai 4 : sangat setuju

    9. Tidak ada Diskriminasi Pelayanan *

Sangat Tidak Setuju

Tidak Setuju

Setuju

Sangat Setuju

    10. Tidak ada Kecurangan Pelayanan *

Sangat Tidak Setuju

Tidak Setuju

Setuju

Sangat Setuju

    11. Tidak Menerima Imbalan *

Sangat Tidak Setuju

Tidak Setuju

Setuju

Sangat Setuju

    12. Tidak ada Pungutan Liar *

Sangat Tidak Setuju

Tidak Setuju

Setuju

Sangat Setuju

    13. Tidak ada Percaloan atau Perantara tidak resmi *

Sangat Tidak Setuju

Tidak Setuju

Setuju

Sangat Setuju

BLOK II PERILAKU PENYIMPANGAN PELAYANAN

Pada bagian ini kami akan meminta pendapat Bapak/ibu mengenai beberapa hal tentang evaluasi dan perbaikan pelayanan pada unit layanan ini. Silahkan jawab pada setiap pernyataan sesuai yang dialami oleh bapak / ibu

1. Sebelum menjawab survei ini, apakah ada pegawai/pejabat pada unit layanan ini yang mengarahkan Bapak/Ibu untuk memberikan jawaban yang bagus-bagus/baik-baik saja? *

Ya

Tidak

2. Bagaimana penlilaian Bapak/ Ibu terhadap pilihan dibawah ini yang perlu diperbaiki pada unit layanan ini? (boleh lebih dari 1 pilihan) *

Kebijakan Pelayanan Profesionalisme SDM
Kualitas Sarana Pra Sarana Sistem Informasi dan Pelayanan Publik
Konsultasi dan Pengaduan Penghilangan Praktik Diluar Prosedur
Penghilangan Praktik Pungli Penghilangan Praktik Percaloan
Tidak ada yang perlu diperbaiki